penyakit sifilis

Antibiotik merupakan salah satu jenis obat yang sering diresepkan untuk mengobati infeksi bakteri dan beberapa parasit tertentu. Obat ini sangat banyak macamnya yang terkadang dapat membingungkan, sehingga penting sekali mengetahui golongan antibiotik serta fungsinya masing-masing. Antibiotik merupakan golongan obat yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri seperti penyakit tipes, selulitis, bisul, dan beberapa infeksi oleh parasit tertentu. Antibiotik disebut juga sebagai antibakterial.

Tersedia dalam bentuk sirup, tablet, kapsul, injeksi (suntik), krim atau salep dan lotion. Ingat…. fungsi antibiotik adalah membunuh bakteri sehingga tidak dapat digunakan untuk mengobati infeksi virus seperti batuk pilek, DBD, cacar air, dll. ataupun infeksi jamur kecuali ada infeksi skunder oleh bakteri yang menyertainya. Untuk virus dan jamur sudah tersedia obat khusus yaitu anti virus dan anti jamur (anti fungi). Jenis-Jenis Golongan Antibitoik Ada banyak jenis antibiotik dengan berbagai nama dan merek.

Baca Juga : Apakah Gonore Bisa Sembuh Dengan Sendirinya

Penggolongan antibiotik berdasarkan mekanisme kerja nya. Setiap jenis antibiotik hanya bekerja terhadap beberapa jenis bakteri atau parasit tertentu. Inilah sebabnya mengapa antibiotik yang berbeda digunakan untuk mengobati berbagai jenis infeksi yang berbeda.

Jenis golongan antibiotik yang utama selain Penisilin meliputi:

 

  1. Penicillins, contohnya penicillin V, flucloxacillin, and amoxicillin.
  2. Cephalosporins, contohnya cefaclor, cefadroxil, cefalexin.
  3. Tetracyclines, contohnya tetracycline, doxycycline, and minocycline.
  4. Aminoglycosides, contohnya gentamicin, amikacin, and tobramycin.
  5. Macrolides, contohnya erythromycin, azithromycin, and clarithromycin.
  6. Clindamycin. Sulfonamides and trimethoprim, contohnya co-trimoxazole.
  7. Metronidazole and tinidazole. Quinolones, contohnya ciprofloxacin, levofloxacin, and norfloxacin.
Dengan begitu banyaknya jenis antibiotik manakah yang kita pilih supaya Penyakit sipilis cepat sembuh? Pilihlah dengan antibiotik yang sesuai pada infeksi bakteri yang menyebabkannya. Hal ini karena setiap antibiotik hanya efektif terhadap bakteri dan parasit tertentu. Misalnya, jika seseorang mengalami pneumonia, dokter tahu bakteri apa yang biasanya menyebabkan pneumonia. Sehingga dokter akan memilih antibiotik yang paling efektif membasmi jenis bakteri tersebut. Selain itu, ada faktor lain yang menjadi pertimbangan dalam memilih antibiotik,
Antara lain: seberapa parah infeksinya, seberapa baik fungsi ginjal dan hati, jadwal dosis, obat lain yang diminum, efek samping, riwayat alergi terhadap jenis antibiotik tertentu, atau jika hamil atau menyusui. Itulah mengapa penggunaan antibiotik harus berdasarkan rekomendasi atau resep dokter.

 

PENJELASAN PENYAKIT SIPILIS

Devinisi Penyakit Syphilis ialah infeksi bakteri pada umumnya ditularkan melalui hubungan intim alias kontak seksual. Bermula adanya rasa sakit pada alat kelamin, mulut, ataupun anus / dubur. Penularan virus penyakit Sifilis antara seseorang terhadap orang disekitarnya lewat kulit maupun kontak selaput lendir dengan bisul ini. Infeksi awalnnya adalah bahwa bakteri sifilis dapat berdiam dalam tubuh selama beberapa waktu sebelum akhirnya aktif kembali.Baca Juga : Cara Mencegah Kencing Nanah

Mengobati Raja Singa Dengan Keluhan Kencing Sakit Perih Keluar Nanah bisa dilakukan secara efektif bilmana sedari dini dapat didiagnosa keberadaannya maka akan lebih mudah dalam penanganan kesembuhan akan penyakit tersebut dengan diinjeksi atau mengkonsumsi obat tertentu dengan resep dokter spesialis kelamin. Akan tetapi tanpa perawatan, sipilis akan bisa sangat merusak otak, jantung atau organ tubuh lainnya, Tidak jarang beresiko mengancam kehidupan. Berdasarkan hasil survey bahwa pengidap penyakit sifilis di negara yang katanya digdaya Amerika Serikat agak menurun terhadap wanita negara tersebut sejak tahun 2010, ironis justru sebaliknya bertambah signifikan pada kaum pria, terjadinya luka lecet membusuk pada kemaluan akibat sakit sifilis akan lebih berpotensi terinfeksi HIV, virus yang memicu AIDS ( Acquired Immune Deficiency Syndrome ).

FAKTOR TERINFEKSI VIRUS SIPILIS

Pemicu sifilis ialah bakteri yang dikenal dengan Treponema Pallidum. Media penyebaran biasanya melalui kontak dengan seseorang yang positif terinfeksi virus sakit selama aktivitas hubungan intim. Bakteri memasuki tubuh melalui luka atau lecet di kulit atau selaput lendir. Sifilis menular selama tahap primer dan sekunder, dan kadang-kadang pada awal periode laten.

TANDA ATAU CIRI – CIRI TERKENA SIPILIS

Sifilis berkembang secara bertahap, dan gejala bervariasi di setiap tahap. Tetapi setiap tahap dapat tumpang tindih, dan gejala tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama. Bahkan mungkin terinfeksi dengan sifilis dan tidak memiliki gejala selama bertahun-tahun.

INFEKSI HIV

Orang dewasa yang mempunyai sifilis menular seksual atau ulkus kelamin lainnya berpotensi perkiraan dua sampai lima kali lipat peningkatan resiko tertular HIV. Sakit akibat sifilis dapat mudah berdarah, memberikan ruang yang mudah akan HIV untuk memasuki aliran darah sewaktu melakukan aktivitas seksual.

RAGAM SIFILIS

  1. Sifilis Primer : Tanda pertama syphilis ialah sakit kecil lecet atau luka. Rasa sakit timbul dimana bakteri memasuki tubuh. Namun demikian pada umumnya yang terinfeksi sifilis hanya mengembangkan satu luka, sementara ada yang mengembangkan beberapa. Lecet atau luka berkembang empat minggu setelah terpapar. Mayoritas penderita sipilis risih melihat luka sebab biasanya menyakitkan, dimana tersembunyi dalam vagina atau rektum jika sipilis pada wanita.
  2. Sifilis Sekunder : Dalam hitungan minggu penyembuhan luka asli, biasanya akan mengalami ruam di bagian belakang dimana akhirnya meliputi seluruh tubuh malahan telapak tangan serta telapak kaki. Ruam umumnya tidak gatal, dalam kasus lain dapat disertai tumbuhnya daging berupa kutil seperti luka area genital atau mulut. Sebagian diantara penderita sipilis ada yang mengalami demam, sakit tenggorokan, dan pembengkakan kelenjar getah bening.
  3. Sifilis Laten : Jika penderita tidak diobati, penyakit berpindah dari fase sekunder ke fase laten alias tersembunyi, sewaktu seseorang tidak ada gejala. Fase laten bisa bertahan hingga menahun. Gejala barangkali tidak kembali, atau penyakit dapat bergerak ke fase berikutnya ‘ ketiga ‘ yakni tersier.
  4. Sifilis Tersier : Perkiraan kurang lebih 20 hingga 30 persen para penderita sipilis yang mana sama sekali tidak melakukan perawatan beresiko komplikasi yang dikenal sebagai sifilis tersier. Dimana fase akhir penyakit bisa merusak syaraf, jantung, otak, mata, pembuluh darah, tulang dan sendi, hati. Hal tersebut dapat terjadi bertahun-tahun setelah infeksi asli, jika tidak diobati alias tanpa tindakan insentif dari si penderita.
  5. Sifilis Bawaan : Suatu kelahiran bayi dari seorang wanita yang mempunyai sifilis bisa terjangkit melalui plasenta atau selama kelahiran. Sebagian besar bayi dengan sifilis bawaan tidak memiliki ciri keluhan, walaupun beberapa mengalami ruam pada telapak tangan dan telapak kaki mereka. Kemudian gejala mungkin termasuk tuli, deformitas gigi dan pelana hidung dimana jembatan hidung runtuh.

FAKTOR RESIKO

  • Aktifitas seksual dengan sesama jenis
  • Seringkali melakukan hubungan seks bebas
  • Melakukan hubungan intim dengan beberapa lawan seks ( gonta – ganti pasangan )
  • Terinfeksi HIV, virus yang menyebabkan AIDS

PENCEGAHAN

  1. Senantiasa memakai alat kontrasepsi atau kondom lateks. Kondom akan mengurangi risiko terjangkit penyakit sifilis, dengan catatan kondom menutupi luka sifilis.
  2. Hindari obat-obatan terlarang. Penggunaan alkohol berlebihan atau narkoba lain dapat mempengaruhi penilaian seseorang dan menyebabkan praktekseksual yang tidak aman.
  3. Menjauhkan diri atau menjadi monogami. Satu-satunya cara tertentu untuk menghindari sifilis akan melupakan hubungan seks. Pilihan terbaik berikutnya adalah untuk memiliki monogami dengan salah satu pasangan yang tidak terinfeksi.

KOMPLIKASI

Tanpa perawatan, sifilis dapat menyebabkan kerusakan seluruh tubuh. Sifilis juga meningkatkan risiko infeksi HIV dan, untuk perempuan, dapat menyebabkan masalah selama kehamilan. Pengobatan dapat membantu mencegah kerusakan masa depan tetapi tidak dapat memperbaiki atau membalikkan kerusakan yang telah terjadi. Komplikasi kehamilan dan persalinan, Jika sedang hamil, seorang wanita dapat melewati sifilis pada bayi dalam kandungan. Sifilis bawaan sangat meningkatkan risiko keguguran, kematian bayi saat melahirkan atau kematian bayi beberapa hari setelah kelahiran. Benjolan kecil atau tumor : Kondisi ini disebut gummas, benjolan ini dapat berkembang pada kulit, tulang, jantung, atau organ lain dalam tahap akhir sifilis. Gummas biasanya menghilang setelah pengobatan dengan antibiotik. Resiko neurologis seperti : bahwa sifilis dapat menyebabkan beberapa masalah dengan sistem saraf seseorang. Diantaranya : Meningitis, Deminsia, Strouk, Tuli, Gangguan Penglihatan.
OBAT ALTERNATIF UNTUK PENYAKIT SIPILIS

 


Harga 1 Paket Hanya Rp. 295.000,-
( gang Jie + Gho siah de Nature)
Telp. / sms. 081215366621 atau 087728448224
pin BBM by Request


Kelebihan Belanja Online Pada Klinik De Nature Indonesia

  1. Harga Yang Relatif Mencerminkan Kualitas Kemanjuran Produk
  2. Setiap Penyakit Berbeda Obatnya
  3. Efisiensi Waktu Dan Tenaga ( Tanpa Ke Dokter Untuk Konsultasi )
  4. Masa Penyembuhan Relatif Singkat
  5. Rahasia Atau Privasi Pasien Terjamin
  6. Pengiriman Paket Obat Cepat Dan Aman

FORMAT PEMESANAN:

Format Pesan : Nama, Alamat, No hp
Contoh : M.Zaki. Alamat : Perum Aster. Jl klapa molek 3 blok FA3/35. Tangerang.Banten. Hp.087728448224 & 081215366621

KONFIRMASI PEMBAYARAN TRANSFER :

Separman # BCA # 445 Rb # Obat Sipilis

Rekening Semua A/N Awan Ukaya

BRI: 679101002594539
Nama : Awan Ukaya
BCA: 4330170552
Nama : Awan Ukaya
BNI: 0192099611
Nama : Awan Ukaya
MANDIRI: 1390010125510
Nama : Awan Ukaya
Iklan Post

Baca Juga:

Iklan Post