Pengalaman Gue Yang Pernah Terkena Gonore dan Gue Bisa Sembuh

Pengalaman Gue Terkena Gonore dan Akhirnya Gue Bisa Sembuh

Hallo sobb, kenalin gue Fikri umur gue 25 tahun, dan gue adalah salah satu karyawan Bank di Jombang. Kali ini gue akan membangikan pengalaman gue yang sembuh dari penyakit gonore, ini beneran facts and real. Ntah mengapa gue tertarik banget buat ngerusak rumah tangga orang lain. Udah ada 20 rumah tangga yang gue rusak dan gue porotin uangnya hahaha.
Target gue kali ini adalah sahabat gue yang kerjanya juga bareng sama gue, dia bernama Fajar. Sebulan lalu Fajar menikahi gadis bernama Siti, dia lumayan cantik dan dia anak dari konglomerat ternama di Jombang. Wooowww kernn kalo gue bisa jadi suami simpanannya. Tubuh gue yang kekar dan tinggi, wajah gue juga ganteng dan cool bisa jadi senjata utama buat ngerayu si Siti. Dan waktu Fajar pergi ke luar kota gue sengaja banget main ke rumahnya supaya bisa ketemu Siti. Waktu gue bertamu ke rumah Siti, Siti sempat buru-buru karena dia sedang masak, dan dia hanya mengenakan daster pendek.. uhhh woww cantik sekali Siti dan makin sexi, pikiranku semakin jorok dan terbayang kemana-mana hahaha. Waktu Siti menyajikan minuman ke gue, gue sengaja banget nubruk si Siti biar minumannya tumpah ke baju gue haha. Dan akhirnya dengan rasa malu-malu si Siti mulai membersihkan baju gue yang kotor terkena kopi. Di rumah memang sedang tidak ada orang satupun, hanya gue dan Siti, wahhh ini benar-benar kesempatan emasss.
Dan gue minta ijin ke Siti buat minjem bajunya si Fajar, karena baju yang gue pake cukup kotor dan basah. Sitipun mengijinkannya  dan akhirnya dia anter gue ke kamar buat ganti baju. Dan gue sengaja banget lepas baju di depan Siti biar dia ngelihat tubuh sixpack gue yang menggoda. Siti sempat malu-malu dan pipinya memerah saat baju gue buka, waaahhh tandanya Siti mulai tergoda sama guee. Dan gue coba merayu Siti dengan rayuan maut, gue mau jadi suami simpenannya. Muka Siti makin memerah dan Siti akhirnya dapat gue kuasai. Gue ngga mau kehilangan moment, jadi waktu gue berhubungan intim langsung gue abadikan lewat video tanpa sepengetahuan Siti. Aduhayyyy nikmat sekalii, rasanya beda bangett sama mangsa-mangsa gue sebelumnyaaa… Setelah puas, guepun langsung pulang ke rumah.
Dan keesokan harinya saat gue bangun tidur perasaan gue nggak nyaman bangett, juga nyeri banget kalo lagi pipis, pas pipis juga keluar nanah atau kadang putih dan sebagian juga keluar darah, gue bolak-balek pipis mulu dan dan rasanya sakit banget, perih kaya kebakarr, anus gue juga gatal, perih dan berdarah, penis guee bengkak dan memerah, mata dan tenggorokan gue juga rasanya sakit bangett. Gue nggak tau ini kenapa bisa gini, tiba-tiba Siti telpon guee.. dia juga ngrasain hal yang sama kaya gue, dia nangis teruss.. dia bingung kenapa.. dia ngajak gue buat berobat ke rumah sakit biar dokter mriksa penyakit gue dan dia. Akhirnya gue dan dia pergi ke dokter, setelah priksa kata dokter gue dan Siti terkena penyakit gonoreee.
Penyakit gonore sendiri adalah penyakit Menular Seksual yang paling sering terjadi dan paling mudah terjadi. Penyakit menular seksual (PMS) adalah penyakit yang ditularkan secara langsung dari seseorang ke orang lain melalui kontak seks. Namun penyakit gonore ini dapat juga ditularkan melalui ciuman atau kontak badan yang dekat. Kuman patogen tertentu yang mudah menular dapat ditularkan melalui makanan, transfusi darah, alat suntik yang digunakan untuk obat bius.
Siti menagis ketakutann, dia takut kalo Fajar suaminya tauuuuu pasti Fajar akan marah besarr. Yaa gue juga takut bangetlahh, secara gue belom nikah ntar gimana gue punya istri kali gue kena penyakit kaya gini. Ini juga mungkin karena gue udah ganti-ganti pasangan karena mangsa gue dulu udah gue tidurin semuanyaa, dan sekarang gue terkena gonore yang juga menular ke Siti. Ahh siall, gimana iniiii. Kata dokter sebelum terlambat dan virus makin menyebarrr.. penyakit gonorenya harus segera di obati karena bisa berakibat fatal. Gue beneran nggak tega ngelihat Siti menangis ketakutan, dan berulang kali gue tenangin Siti. Dan akhirnya gue dan Siti beli obat gonore sama dokter, tapi setelah minum obat dokter, penyakit gonore yang gue derita tak kunjung sembuh malah yang ada makin bertambah parah.
Gue shyokk bangett, Siti juga shyokk bangett.. gue dan Siti sempat frustasi, gue dan Siti bingung gimana caranya nyembuhin penyakit memalukan iniiiii… dan sambil nenangin diri gue duduk santai ngopi-ngopi di rumah sambil dengerin musik di radio. Sedang asyik-asyiknya dengerin musik terdengarlah sebuah ikan yang sangat menarik perhatianku dan menyebutkan bahwa ada pengobatan herbal alami untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan salah satunya adalah penyakit gonore, woowwwww pass bangett sama yang gue alami. Dan di iklan tersebut juga menyebutkan salah satu nomor costumer service yaitu 081226371376,  dan gue langsung cepat-cepat mencatatnya.
 
Karena saking penasarannya akhirnya nomor 081226371376 langsung gue hubungin lewat media sosial yaitu WhatsApp, yaa namanya juga usaha kan yahh jadi apa salahnya mencoba. Dan ngga berlangsung lama akhirnya gue mendapat respons cukup baik dari si nomor 081226371376 , ternyata nomor itu juga bisa buat konsultasi, pokoknya kaya dokter online lah. Karena takut penyakit gobore gue makin parah akhirnya guepun memberanikan diri untuk coba order obat tsb, dan mengikuti prosedur pemesanan online, karena gue yang ada di Jombang dan si penjual yang ada di daerah Jawa Tengah. Jadi yah gimana lagi waktu itu untuk pemesanan gue harus kirim alamat tujuan, kemudian transfer pembayaran, baru kemudian barang di kirim ke alamat yang udah gue kasih.
Dan gue selalu menghubungi penjual untuk menanyakan aturan minumnya katanya harus meminumnya 3 x sehari, yaa guepun mengikuti aturan yang di anjurkan penjual. Dengan sabar dan selalu berikhtiar gue rutin mengkonsumsinya alhasil satu minggu konsumsi akhirnya penyakit gonore yang gue derita ini berangsur membaik. Dan kata si penjual, obat harus di habiskan agar pengobatannya maksimal. Gue nurut aja siapa tau ini perantara Alloh buat kesembuhan penyakit gue.. Setelah gue rutin minum obatt dan gue ngga nyangka bangetttttttttttttttt ya Alloh, gue bener-bener sembuh totallllllllllllllllllllllll dengan rasa bersyukur kepada Alloh dan terimakasih berulang kali saya ucapkan ke penjual yg menjadi perantara Alloh untuk kesembuhan penyakit gonore gue, penjual ini sangat berjasa ke gue. Dan gue langsung nyaranin si Siti supaya order obat kaya gue di nomor 081226371376 ini. Dan alhamdulillah banget ya Alloh, akhirnya Sitipun juga sembuh total.
Nah bagi kaliannn semuaa yang senasib dengan gue apa salahnya kita berusaha karena semua penyakit pasti ada obatnya. Mudah mudahan dengan testimoni penderita gonore kaya gue yang sudah di  tulis bisa untuk lebih memotivasi dan meyakinkan kawan kawan yang membaca artikel ini.
Iklan Post

Baca Juga:

Iklan Post