Obat Nyeri penis dan pendarahan dari penis

Obat Nyeri penis dan pendarahan dari penis – Penyakit sipilis memang bukanlah penyakit yang asing ditelinga kita dijaman yang mengagung-agungkan kebebasan ini. Penyakit ini merupakan penyakit yang menular, cara penularannya pun beragam ada yang melalui hubungan sek bebas, menggunakan barang secara bersamaan seperti menggunakan handuk bersama, menggunakan toilet duduk bersama-sama, Penyakit ini biasanya ditandai dengan rasa yang tidak nyaman, rasa gatal, dan perih, rasa ini biasanya muncul setelah terinfeksi bakteri penyebab sipilis. lalu setelah beberapa hari penyakit ini akan berbambah parah, yaitu saat buang air kecil terasa sangat sakit, lalu jika terus dibiarkan maka timbul gejala lain yaitu munculnya bintik-bintik kecil seperti jerawat, bintik-bintik ini tidak sakit maka sebagian penderita penyakit sipilis membiarkan begitu saja, padahal setelah gejala ini akan timbul gejala yang lebih parah lagi. yaitu bintik-bintik tadi akan menjadi semacam luka, Nyeri penis dan pendarahan dari penis, luka inilah yang sangat mengganggu sekali. jadii sebelum terlambat jika anda sudah merasakan gejala awal maka anda harusnya segera periksakan atau mengobati penyakit sipilis agar penyakit itu bertambah parah, ciri ciri sembuhnya penyakit sipilis bergam jika anda setelah merasakan gejala awal lalu anda mengobatinya ciri ciri sembuh bisa anda rasakan apakah rasa tidak nyaman, sakit, dan perih itu sudah hilang, biasanya penyakit sipilis itu sudah sembuh bisa dilihat setelah beberapa bulan, kenapa karena biasanya penyakit sipilis bisa masuk kedalam tubuh dan mengganggu kekebalan tubuh anda. Untuk lebih lanjut anda bisa membacanya dibawah.

Konsultasi dan Pememsanan Obat Sipilis

Hub :087736710838 – 082221758210 – 085747338232

Berikut sekilas Tentang Tenyakit Sipilis Raja Singa :

Produk Sipilis Terbaru New AmpuhPenyakit sipilis ( Raja Singa ) merupakan salah satu penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular. Hal ini disebabkan karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya karena bisa menyerang kekebalan tubuh seseorang sehingga akan menimbulkan berbagai maslah pelik dalam tubuh kita. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya.Berbagai carapun dilakukan untuk mengatasi raja singa atau sipilis tersebut baik itu secara alami maupun modern. Sebelum kita mengetahui pengobatan ataupun penyembuhan lainya alangkah lebih baik kalau kita mengetahui lebih dalam baik itu ciri ciri penyakit sipilis ataupun pencegahannya agar penyakit ini bisa dihindari.

Ciri-Ciri Penyakit Sipilis Raja Singa :
Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pria Dan Wanita

Orang yang terinfeksi sipilis dan mendapatkan pengobatan masih mungkin terinfeksi lagi kalau mereka melakukan hubungan seksual dengan penderita Sipilis. Beberapa pria penderita Sipilis mungkin tidak menunjukkan gejala sama sekali. Akan tetapi, sebagian pria menunjukkan tanda dan gejala yang tampak 1- 14 hari setelah terinfeksi. Ciri-ciri dan tandanya termasuk rasa panas ketika buang air seni, atau keluarnya cairan berwarna putih, kuning, atau hijau dari penis. Kadang-kadang pria penderita Sipilis mengalami nyeri atau pembengkakan pada testis.

Ciri-Ciri Sipilis Pada Wanita

– Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
– Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
– Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
– Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
– Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
– Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan

Ciri-Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria

– Keluarnya cairan atau kotoran dari penis pada laki-laki. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sek. Obat Sipilis
– Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
– Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka). Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Stadium Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Secara umum penyakit sipilis ini dibagi menjadi 3 yaitu stadium pertama, stadium kedua dan yang paling terakhir jika penyakit sipilis tidak langsung diobati maka akan menjadi stadium laten yang biasanya sudah menyerang tubuh, agar kita tahu seberapa parah penyakit sipilis tersebut

– Stadium Pertama Sipilis bisa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu.
– Stadium Kedua muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan dan nyeri otot. Stadium laten adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak.
– Stadium Laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sifilis laten awal ketika sifilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sifilis tersier yang muncul pada 1/3 dari penderita yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya timbul 1-10 tahun setelah infeksi awal, tetapi pada beberapa kasus bisa sampai 50 tahun baru timbul, stadium ini bisa dilihat dengan tanda-tanda timbul benjolan seperti tumor yang lunak. Pada stadium ini, banyak kerusakan organ yang bisa terjadi, mulai dari kerusakan tulang, saraf, otak, otot, mata, jantung, dan organ lainnya.

Pencegahan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Apabila sipilis yang tidak diobati dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius dan permanen baik pada pria maupun wanita.Pada wanita, Sipilis merupakan penyebab umum penyakit radang panggul. Gejala-gejalanya mungkin cukup ringan atau bisa juga serius dan dapat menyebabkan sakit perut dan demam. Penyakir radang pelvis (PID) dapat menyebabkan abses internal (“kantong” berisi nanah yang sulit diobati) dan sakit pinggang kronis yang berlangsung lama. PID dapat merusak tabung falopi yang dapat mengakibatkan kemandulan atau meningkatkan kehamilan ektopik. Kehamilan ektopik adalah suatu kondisi yang mengancam hidup dimana telur yang subur tumbuh di luar uterus, biasanya pada tabung falopi.

Pada pria, sipilis dapat menyebabkan epididymitas atau suatu kondisi dimana ada saluran-saluran menempel pada testis dan menyebabkan kemandulan jika tidak diobati. sipilis dapat menyebar melalui darah atau persendian. Kondisi ini bisa menyebabkan kematian. Selain itu, penderita sipilis juga rawan terkena HIV, virus yang menyebabkan AIDS. Orang yang terinfeksi HIV dan juga penderita sipilis dapat menularkan HIV dengan lebih mudah kepada orang lain daripada yang tidak menderita sipilis.

Konsultasi dan Pememsanan Obat Sipilis

Hub :087736710838 – 082221758210 – 085747338232

Iklan Post

Baca Juga:

Iklan Post

Leave a Reply