Jual obat alergi

Jual obat alergi – Alergi makanan. Makanan yang terutama  memiliki kandungan protein seperti  makanan laut, susu, kacang, telur, ikan  dan sebagainya dapat memicu alergi.  Penyebab dari alergi makanan tidak  sepenuhnya dimengerti karena alergi  makanan bisa menimbulkan sejumlah  gejala yang bervariasi. Gejalanya dpat  terlokalisir dilambung dan diusus atau bisa  menimbulkan gejala lain diberbagai  bagian tubuh. Setelah makanan dicerna  dan diserap gejala biasanya akan timbul  dengan segera, jarang sampai lebih dari 2  jam setelah makan makanan tertentu.  Gejala yang mungkin timbul setelah  makanan penyebab alergi seperti  tenggorokan terasa gatal, diare, mual,  muntah, rasa gatal dimulut, tenggorokan,  mata, kulit atau bagian tubuh yang lain,  sakit kepala, dan lain-lain. Penanganan  yang dapat dilakukan yaitu dengan  menghindari makanan yang dapat  memicu alergi.

Alergi adalah respon abnormal dari sistem kekebalan tubuh. Orang-orang yang memiliki alergi memiliki sistem kekebalan tubuh yang bereaksi terhadap suatu zat biasanya tidak berbahaya di lingkungan. Ini substansi (serbuk sari, jamur, bulu binatang, dll) disebut alergen.

Alergi adalah masalah yang sangat umum, yang berdampak pada sedikitnya dua dari setiap 10 orang Amerika. Jual obat alergi
Apa Yang Terjadi Selama Reaksi alergi?

Pertama, seseorang terkena alergen dengan menghirup itu, menelan, atau mendapatkan itu pada atau di bawah kulit mereka. Setelah seseorang terkena alergi, serangkaian kegiatan menciptakan reaksi alergi:

1. Tubuh mulai menghasilkan antibodi jenis tertentu, yang disebut IgE, untuk mengikat allergen.
2. Antibodi melampirkan ke bentuk sel darah yang disebut sel mast. sel Mast dapat ditemukan di saluran udara, di usus, dan di tempat lain. Kehadiran sel mast dalam saluran udara dan saluran pencernaan membuat daerah ini lebih rentan terhadap paparan alergen.
3. Mengikat alergen ke IgE, yang melekat pada sel mast. Hal ini menyebabkan sel mast untuk melepaskan berbagai bahan kimia ke dalam darah. Histamin, senyawa kimia utama, menyebabkan sebagian besar gejala reaksi alergi.

Apa Apakah Gejala dari reaksi alergi?

Gejala umum dari suatu reaksi alergi terhadap alergen yang terhirup atau kulit meliputi:

* Gatal, mata berair
* Bersin
* Gatal, hidung beringus
* Ruam
* Merasa lelah atau sakit
* Hives (gatal-gatal dengan bercak merah dibangkitkan)

Eksposur lainnya dapat menyebabkan reaksi alergi yang berbeda:

* Makanan alergi. Reaksi alergi terhadap alergen makanan juga bisa menyebabkan kram perut, muntah, atau diare.
* Sengatan serangga. Reaksi alergi terhadap sengatan dari lebah atau serangga lain menyebabkan pembengkakan lokal, kemerahan, dan nyeri.

Kerasnya reaksi alergi, gejala dapat sangat bervariasi:

* Gejala ringan mungkin tidak begitu kentara, hanya membuat Anda merasa sedikit,
* Sedang gejala dapat membuat Anda merasa sakit, seolah-olah Anda, mendapat flu atau bahkan dingin.
* Parah reaksi alergi sangat tidak nyaman, bahkan melumpuhkan.

Kebanyakan gejala reaksi alergi pergi tak lama setelah berhenti eksposur.

Reaksi alergi yang paling parah disebut anafilaksis. Dalam anafilaksis, alergen menyebabkan reaksi alergi seluruh tubuh yang dapat mencakup:

* Gatal-gatal dan gatal-gatal di seluruh (bukan hanya di daerah terbuka)
* Mengi atau sesak napas
* Suara serak atau sesak di tenggorokan
* Kesemutan di tangan, kaki, bibir, atau kulit kepala

Sumber : Obat Gatal Biang Keringat Pada Anak Anak dan Dewasa, Kenali Ciri Penyakit Gatal Dan Alergi Anda Beserta Tanda Tandanya, Makanan Yang Harus Di Hindari Penderita Gatal dan Alergi

Iklan Post

Baca Juga:

Iklan Post

Leave a Reply