Jenis Kanker Rahim Usia Dini Dan Pengobatan Herbal

Jenis Kanker Rahim Usia Dini Dan Pengobatan Herbal  Kanker Serviks Merupakan Gejala penyakit yang sangat di khawatirkan Oleh penderitanya. Hal ini Terjadi karena awal terjadinya penyebab terjadinya penyakit ini. Waspadai Gejalan awalnya. Untuk Mengetahui Berkonsultasilah untuk mengerti gejala penyakit kanker tersebut. Dan Obatilah Kini ada Obat Herbal Berkhasiat De Nature Unyuk mengobati berbagai penyakit terutama kanker. Semoga Bisa Menyembuhkan penyakit Anda.



Penyebab Kanker Rahim
Penyebab kanker rahim sampai sejauh ini masih belum bisa dipastikan. Masih banyak perdebatan di kalangan medis perihal bagaimana pasien mengalami kondisi kanker rahim. Pasalnya kasus keberadaan kanker rahim sendiri juga tidak bisa dideteksi awal sebagaimana halnya dengan kanker serviks atau kanker leher rahim yang biasanya ditandai dengan pembentukan pra-kanker dari efek infeksi HPV.

Tanda Tanda Kanker Rahim Usia Dini Dan Pengobatan Herbal

Namun beberapa kondisi dalam tubuh bisa menjadi pemicu munculnya sel kanker pada dinding rahim. Dan kondisi-kondisi penyebab kanker rahim tersebut antara lain:
Ketidakseimbangan hormonal
Beberapa riset menunjukan adanya kaitan erat mereka yang terpapar hormon estrogen secara berlebihan ternyata memiliki risiko lebih tinggi mengalami serangan kanker rahim. Secara alami tubuh wanita menghasilkan dua jenis hormon utama, yakni hormone estrogen dan progesteron, selain adanya sejumlah kecil hormon androgen macam hormon testosterone yang fungsinya hanya sebagai penyeimbang. Ketidak seimbangan hormonal dimana estrogen lebih mendominasi akan memicu kondisi tidak normal dalam rahim dan pada akhirnya menjadi habitat nyaman bagi sel kanker.

Belum pernah hamil
Pada masa kehamilan, kondisi rahim didominasi oleh hormon progesteron. Dengan demikian, setidaknya dalam rahim tersisa jejak-jejak progesteron yang kuat, meski pada masa menopause hormone progesteron mulai berkurang produksinya. Bagi mereka yang tidak pernah hamil, kurangnya paparan progesteron menurunkan ketahanan rahim terhadap munculnya sel tumor dan sel kanker.

Menstruasi dini dan menopause akhir
Beberapa orang mengalami menstruasi pada usia belum genap 12 tahun dan masih mengalami haid meski sudah menginjak usia 60 tahun. Mereka yang mengalami kondisi ini, akan lebih kerap terpapar estrogen dalam jumlah besar sebagai efek dari mekanisme penebalan endometrium pada masa menjelang haid. Jejak paparan estrogen yang berkepanjangan inilah yang memicu munculnya kanker rahim.

Pernah memiliki riwayat miom dan kista pada rahim
Beberapa orang memiliki riwayat mengalami pertumbuhan miom, kanker atau endometriosis pada rahim mereka. Kadang kondisi ini memang bisa hilang dengan sendirinya atau melalui proses terapi khusus. Namun ketika rahim kerap mengalami kondisi pertumbuhan abnormal macam ini, bisa jadi pada akhirnya terbentuk sel abnormal pada dinding rahim.

Kegemukan
Masalah hormonal juga erat kaitannya dengan kegemukan. Mereka yang gemuk dan memiliki tumpukan lemak pada area perut dan panggul juga memiliki kerentanan mengalami ketidak seimbangan hormonal yang pada akhirnya bisa menjadi penyebab kanker rahim.

Menjalankan terapi hormonal
Beberapa penyakit memang dapat diatasi dengan menjalankan terapi hormonal. Karena kenyataannya beberapa penyakit muncul karena ketidak seimbangan hormonal. Dan untuk itu kadang dibutuhkan asupan estrogen dalam porsi besar, misalkan pada pengidap penyakit PCOS. Terapi ini kadang malah bisa memicu munculnya kanker rahim, terutama karena pada kondisi PCOS sendiri pasien akan mengalami penumpukan kista kecil pada ovarium. Terapi hormonal untuk kanker payudara juga bisa meningkatkan risiko kanker rahim.

Tingginya kadar toksin dan oksidan yang terpapar pada rahim
Mereka yang terbiasa mengkonsumsi minuman bersoda, alkohol, rokok, makanan dengan andungan pengawet dan pemanis buatan serta senyawa-senyawa kimiawi berbahaya memiliki risiko tinggi mengalami pertumbuhan sel abnormal dan salah satu organ yang terbilang cukup rentan adalah rahim karena kondisi ini dibumbui oleh masalah asam basa dalam rahim yang bisa mempengaruhi pola pertumbuhan sel dinding.

Gejala Kanker Rahim
Kebanyakan kasus kanker rahim memang mampu dideteksi lebih awal karena gejalanya yang mudah dikenali. Berbeda dengan kanker serviks yang kerap menampakan gejala samar, justru gejala kanker rahim terbilang lebih spesifik.

9 dari 10 kasus kanker rahim ditandai dengan perdarahan. Adanya kerusakan sel pada dinding rahim atau endometrium akibat serangan sel kanker terhadap sel sehat pada endometrium menjadi penyebab terbentuknya peluruhan dinding rahim, kondisi yang menyerupai proses haid.

Dalam mekanisme haid, proses pembentukan massa darah dan peluruhan ini memang terjadi, tetapi ketika sel kanker muncul pada dinding rahim, proses ini terjadi diluar mekanisme haid, bahkan tanpa disertai pelepasan sel telur oleh ovarium.

Hal ini juga diakui oleh lembaga riset kanker Inggris Cancerresearch.UK yang menganggap perdarahan yang keluar dari vagina merupakan gejala kanker rahim yang paling mudah dikenali. Apalagi kebanyakan pasien kanker rahim adalah mereka pada usia menopause yang seharusnya tak lagi mengalami haid dan tak sepatutnya mengeluarkan darah lagi dari vagina.

Mereka yang masih dalam usia subur namun mengalami kondisi kanker rahim biasanya juga mengalami perdarahan vagina. Perdarahan akan terjadi di luar siklus haid mereka. Kadang perdarahan ini sangat khas karena muncul dalam volume yang lebih banyak dari volume haid biasa, hal ini terutama terjadi pada pasien pada usia premenopause.

Harus diakui tidak lantas setiap kasus perdarahan vagina bisa dipastikan sebagai kanker rahim. Karena kasus perdarahan vagina sendiri bisa menjadi penanda kasus lain, termasuk kanker serviks, peradangan pada serviks atau masalah pada ovarium.

Selain itu, munculnya perdarahan pada vagina ini juga tidak lantas menandakan kondisi sel kanker sudah pada stadium akhir. Pada stadium awal sekalipun sel kanker sudah bisa menyerang sel dinding rahim yang sehat dan menyebabkan munculnya perdarahan pada endometrium. Ini karena sifat khas dari sel dinding rahim dimana mudah terbentuk massa darah di dalamnya.

Pada kasus kanker sarkoma dimana serangan tertuju pada ligamen, memang kecenderungan untuk terjadi perdarahan tidak setinggi kasus kanker endometrium. Tetapi kadang efek dari kerusakan sel ligamen rahim juga bisa menyebabkan perdarahan meski tidak sebanyak efek dari kanker endometrium.

Gejala kanker rahim lain yang khas adalah rasa nyeri yang muncul di antara panggul dan area bawah pusar. Rasa nyeri terasa terpusat dan bila Anda raba dan sedikit ditekan pada area bawah pusar kadang muncul benjolan yang bisa bergerak. Ketika Anda tekan muncul rasa nyeri yang menusuk. Biasanya pasien sendiri mengalami penurunan berat badan secara drastis karena efek dari agresivitas sel kanker terhadap sel sekitarnya dan kemampuannya dalam menyerap sari makanan yang berlebihan.

Biasanya rasa nyeri pada area panggul dan perut bawah juga akan muncul ketika pasien bersangkutan melakukan aktivitas seksual. Beberapa kasus kanker rahim juga disertai dengan gejala perdarahan pasca beraktivitas seksual.

Pengobatan Kanker De Nature
Kami de Nature Indonesia hadir dengan produk herbal, kapsul daun sirsak (ZIIRZAX) dan kapsul keladi tikus (Typhogell) membantu anda dalam melawan penyakit kanker yang anda derita.

ZIRZAK adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.

Kasiat sirsak dalam membasmi kanker:
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.
Keladitikus Mujarab Basmi Kanker

Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia.

Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein cuma 12,89%. ˜Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah.
Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.
Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.
Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.
Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.
Ada beberapa pertanyaan yang biasanya muncul pada penderita kanker misalkan, Apakah dengan mengkonsumsi produk herbal mampu atau lebih baik dari pengobatan modern? Jawabannya adalah: Tergantung pada pola pikir anda. Sebaik apapun obat yang anda konsumsi, jika anda berpikir Saya tidak mungkin sembuh, maka 99% anda tidak akan sembuh. Maka mulailah dari sekarang untuk membangkitkan energi positif dan pikiran positif untuk melawan penyakit anda. Karena dengan diawali dengan sugesti yang baik, maka herbal kamipun akan bekerja secara maksimal. Kemudian pertanyaan berikutnya adalah,
Ternyata dari hasil penelitian diatas, produk kami bekerja sangat baik dan tentunya semua kesembuhan yang berasal dari Tuhan. Berikut adalah sms dari pasien yang sudah mengkonsumsi Ziirzak De Natur yang kebetulan kami abadikan supaya anda juga tersupport bahwa kanker itu bisa dilawan !!!
Testimoni Hubungi Kami
081295912398 – 085776040360
Paket Pengobatan kanker Kapsul ZIIRZAX dan TYPHOGELL
paket kanker 1 minggu
paket kanker 1 bulan
PAKET KANER 2 BULAN




Untuk Konsultasi dan pemesnaan obat kanker silahkan Hubungi Kami

 
HUBUNGI KAMI:
 

081295912398 – 085776040360

Iklan Post

Baca Juga:

Iklan Post