cara menyembuhkan herpes mulut

cara menyembuhkan herpes mulut Sedangkan gejala herpes genital yang paling umum adalah sekelompok luka blister pada vagina, vulva, leher rahim, penis, pantat, atau anus. Gejala dapat berlangsung beberapa minggu dan pergi. Mereka mungkin kembali dalam minggu, bulan, atau tahun. Saat pertama gejala herpes genital muncul disebut “episode pertama” atau “herpes awal.” Herpes awal gejala biasanya lebih terlihat dibandingkan episode berikutnya.

Lecet
Perasaan terbakar jika air seni mengalir di atas luka
Ketidakmampuan untuk buang air kecil jika pembengkakan luka yang parah memblokir uretra
Gatal
Luka terbuka
Nyeri pada daerah yang terinfeksi
Gejala awal terjangkitnya virus herpes

Pembengkakan kelenjar di daerah panggul, tenggorokan, dan bawah lengan
Demam cara menyembuhkan herpes mulut
Panas dingin
Sakit kepala
Perasaan lemah (malaise), seperti flu
Pegal

Penularan Herpes

cara menyembuhkan herpes mulut Seluruh jenis penyakit herpes dapat menular melalui kontak langsung. Namun pada herpes zoster, seperti yang terjadi pada penyakit cacar (chickenpox), proses penularan bisa melalui bersin, batuk, pakaian yang tercemar dan sentuhan ke atas gelembung/lepuh yang pecah. Pada penyakit Herpes Genitalis (genetalia), penularan terjadi melalui prilaku sex. Sehingga penyakit Herpes genetalis ini kadang diderita dibagian mulut akibat oral sex.

cara menyembuhkan herpes mulut Seseorang yang pernah mengalami cacar air dan kemudian sembuh, sebenarnya virus tidak 100% hilang dari dalam tubuhnya, melainkan bersembunyi di dalam sel ganglion dorsalis sistem saraf sensoris penderita. Ketika daya tahan tubuh (Immun) melemah, virus akan kembali menyerang dalam bentuk Herpes zoster dimana gejala yang ditimbulkan sama dengan penyakit cacar air (chickenpox). Bagi seseorang yang belum pernah mengalami cacar air, apabila terserang virus varicella-zoster maka tidak langsung mengalami penyakit herpes zoster akan tetapi mengalami cacar air terlebih dahulu.

Pencegahan Herpes

cara menyembuhkan herpes mulut Berhenti melakukan hubungan seksual segera setelah Anda merasakan tanda-tanda awal infeksi. Tanda-tanda awal infeksi mungkin termasuk rasa terbakar, gatal, atau kesemutan. Jangan berhubungan seks vaginal, anal, atau oral, bahkan dengan kondom. Tunggu sampai tujuh hari setelah sembuh. Virus ini dapat menyebar dari luka yang tidak tertutup oleh kondom. Virus juga dapat menyebar lewat cairan keringat atau vagina ke tempat yang tidak tertutup kondom.
Gunakan kondom di antara episode gejala untuk mengurangi risiko penularan.
Gunakan pengobatan herpes. Risiko penularan dapat sangat dikurangi jika pasangan penderita herpes mengambil dosis kecil obat anti-herpes.

Info Pemesanan Dan Konsultasi Hubungi Kontak Kami;

0812 9591 2398 – 0857 7604 0360

Artikel Terkait >> http://www.jualobatmanjur.com/

  1. Herpes di bibir dan cara mengobatinya
Iklan Post

Baca Juga:

Iklan Post