cara menghilangkan penyakit herpes di tangan

cara menghilangkan penyakit herpes di tangan Penyakit herpes adalah penyakit yang menyerang kulit. penyakit ini dapat menimbulkan gatal yang sangat luar biasa. biasanya penyakit ini menyerang pada bagian dan alat kelamin. penyebab utamanya adalah virus. penyakit ini dapat di tularkan melalui oral sex, ciuman, sentuhan kulit, dan hubungan badan suami istri. beberapa cara dapat di lakukan untuk mengatasi penyakit ini mulai dengan penanganan sendiri sampai menggunakan obat-obatan khusus. Oleh sebab itu untuk anda sekarang yang sedang mengalami penyakit herpes jangan anggap sepele segera lakukan pengobatan sebelum bertambah parah !!! Untuk pengobatan penyakit herpes anda bisa dapatkan di halaman ini yaitu dengan menggunakan obat herpes herbal de nature, pengobatan terbilang cepat, tepat dan juga aman tanpa efek samping karena komposisi obat terbuat dari 100% ramuan herbal alami. Untuk anda yang berminat silahkan hubungi kontak kami 0812 9591 2398 – 0857 7604 0360.

Penyakit Herpes biasanya tidak menunjukkan suatu gejala, namun penyakit ini dapat menular. Penularan tersebut pada umumnya terjadi dengan hubungan seksual. Siklus penyakit ini awalnya ringan kemudian menjadi berat, tergantung dari stadium dan kekebalan tubuh. Stadium dari penyakit herpes adalah replikasi virus, rekuren, laten, dan primer.

Penularan penyakit ini biasanya lewat kontak dari seseorang yang mengalami kepekaan kepada virus herpes. Gejala penyakit ini awalnya ditandai dengan rasa tidak enak badan, nyeri atau pegal-pegal, dan dapat pula disertai sesak nafas.

Untuk saat ini, penyakit herpes dibagi menjadi dua menurut jenis virusnya, yaitu herpes zoster dan herpes simpleks.

Herpes zoster merupakan penyakit yang paling sering dialami, disebabkan oleh virus Varicella Zoster. Penyakit ini mirip dengan cacar air yang menimbulkan gelembung-gelembung pada kulit sehingga berwarna merah kecoklatan. Gelembung-gelembung ini akhirnnya menyebabkan infeksi pada kulit apabila pecah. Herpes zoster dapat menginfeksi seluruh tubuh.

Herpes simpleks, herpes ini disebabkan oleh virus yang berasal dari hubungan seksual yang tidak sehat. Penyakit herpes jenis ini banyak ditemukan di wilayah Amerika, khususnya Amerika Serikat. Herpes simpleks, merupakan virus yang sangat sulit disembuhkan. Virus simpleks (HSV) dibedakan menjadi dua jenis yaitu, tipe 1 dan tipe 2. Penyakit herpes simpleks tipe 1 mengakibatkan penyakit herpes oral, sedangakan penyakit herpes simpleks tipe 2 mengakibatkan herpes genital.

Gejala dan Pencegahan pada Penderita Penyakit Herpes

Inilah  gejala-gejala yang timbul pada penderita penyakit herpes:

1. Gejala herpes muncul 8 hari setelah seseorang mengalami keluhan seperti demam.

2. Adanya pembengkakan kelenjar terutama pada kelenjar getah bening.

3. Sering mengalami kesemutan pada tempat yang teridentifikasi virus herpes.

4. Timbunya gelembung-gelembung kecil pada kulit yang berisi cairan.

5. Kulit yang bergelembung  tersebut pada bagian tepi akan berwarna kemerahan.

Untuk membantu pencegahan terjadinya herpes, cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengurangi efek yang terjadi pada penyakit ini. Caranya yaitu dengan selalu menjaga kebersihan tubuh yang mengalami infeksi, serta hindarilah hubungan seks yang tidak wajar walaupun telah menggunakan pengaman. Rajinlah membersih tangan dan hindari sentuhan luka yang terkena herpes, karena virus ini bisa menular melalui sentuhan dari mata.

Bagi Anda yang tidak ingin terjangkit virus herpes ada baiknya untuk menjaga kebersihan dan hindari hubungan seksual yang tidak sehat.

Segera Lakukan Pengobatan Sekarang Juga, Sebelum Semuanya Terlambat Dan Menjadi Komplikasi.

Pengobatan Herpes Dengan Obat Herpes Herbal De Nature

  Hidup Sehat Itu Pilihan…Kalau Ada Cara Herbal Yang Lebih Aman Kenapa Tidak !!! 

Obat Herpes Manjur Dari De Nature 100% Herbal Alami Tanpa Efek Samping 

( Call/Sms )

0812 9591 2398 – 0857 7604 0360

WHATSAPP : 0857 7604 0360

PIN BBM BY REQUEST

SUMBER :

  1. Penis terasa perih, panas tapi tidak keluar cairan
Iklan Post

Baca Juga:

Iklan Post